Rabu, 24 Juni 2015

Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang adalah Universitas Swasta yang terakreditasi "A" yang berpusat di kampus III Jalan  Raya Tlogomas 246, Malang. Universitas Muhammadiyah Malang memiliki 3 kampus diantaranya Kampus I yaitu kampus untuk pascasarjana yang berlokasi di Jalan Bandung 1 , Kampus II untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan berlokasi di Jalan Bendungan Sutami 188 A, yang terakhir adalah Kampus III atau yang biasa dikenal dengan Kampus Putih karena didominasi dengan dinding putih yang merupakan pusat kegiatan mahasiswa.
Universitas Muhammadiyah Malang kini memiliki beberapa fakultas diantaranya :
Fakultas Agama Islam, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian,Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Peternakan dan Perikanan, Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Kesehatan terdiri dari D3 dan S1 Keperawatan, Farmasi, dan Fisioterapi serta Program Pasca Sarjana yang masing-masing mengembang beberapa jurusan. Jurusan atau program studi di UMM baik tingkat diploma 3, Sarjana, Magister maupun Doktoral 40 persen telah terakreditasi A BAN-PT.
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Muhammadiyah Malang terdiri dari berbagai Aktifitas seperti Olahraga, Seni, Beladiri, dan aktifitas lain yang bersifat khusus. UKM di Universitas Muhammadiyah Malang telah menuai beragam prestasi seperti dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah, Paduan Suara Tingkat Nasional, Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional, dan masih banyak lagi.
Berbagai prestasi tersebut membuktikan bahwa Universitas Muhammadiyah Malang adalah Universitas yang layak menjadi tujuan utama dalam pemilihan PT siswa SMA/MA/SMK.
Selain berbagai prestasi, Universitas Muhammadiyah Malang telah bekerja sama dengan PT di Luar Negeri yang berarti membuka peluang bagi mahasiswanya untuk melanjutkan studinya di luar negeri seperti di Italia, Jerman, Austria, Vietnam, Malaysia, Thailand, dan masih banyak lagi.
Berbagai beasiswa juga disediakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang yang bersumber dari dalam maupun luar kampus. Beasiswa ini diperuntukkan oleh Mahasiswa kurang mampu, Mahasiswa Berprestasi, dan lain sebagainya.
Universitas Muhammadiyah Malang telah membuktikan prestasinya dengan meluncurkan ribuan lulusannya ke dunia kerja.

So, masih ragu dengan pilihan PT? Universitas Kampus Putih Jas Merah inilah jawabannya
kampus I

kampus II

kampus III



Tidak ada komentar:

Posting Komentar